Obat Asam Lambung

Obat Asam Lambung

Obat Asam Lambung

Obat Asam Lambung  - Asam lambung dengan jumlah yang berlebihan dapat menimbulkan rasa perih pada lambung. Jika dibiarkan dan tidak mendapatkan pengobatan yang tepat maka dapat memicu terjadinya berbagai penyakit seperti luka dalam lambung , Kanker Lambung , Maag Kronis , lain lain.
Penyebab dari  meningkatnya jumlah asam lambung karena pola makan tidak teratur, dan asupan makanan yang kurang baik sehingga merangsang meningkatnya produksi asam lambung di perut.
Mungkin gejala yang sering dirasakan pada saat meningkatnya jumlah asam lambung yaitu sering bersendawa, perut terasa kembung, rasa nyeri di bagian perut hingga terasa seperti melilit, dll. Obat yang paling efektif untuk penyakit asam lambung adalah obat alami, dan salah satunya adalah obat asam lambung jelly gamat gold-g

Menurunkan Asam Lambung Dengan Obat Asam Lambung Jelly Gamat Gold-G
Obat Asam Lambung

Cara aman untuk menurunkan asam lambung adalah dengan obat asam lambung jelly gamat gold-g yang terbuat dari teripang emas pilihan. Teripang emas ini merupakan spesies stichopus variegatus dan memiliki banyak kandungan zat salah satunya adalah zat untuk menurunkan asam lambung, yaitu Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah serta menurunkan asam lambung yang berlebihan.
Tidak hanya itu didalam kemasan obat asam lambung jelly gamat gold-g juga terkandung Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , kolagen , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Chondroitin Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , antitumor dan anti radang yang mampu menormalkan jumlah kadar Asam Lambung dan mampu memperbaiki kinerja organ tubuh terutama Lambung .

Jelly gamat gold-g ini sudah terdaftar di BPOM RI, obat asam lambung jelly gamat gold-g ini juga sudah memiliki izin edar untuk luar negeri seperti sudah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

Obat Asam Lambung

  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini:

HSLK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
HSLK : 3 Botol : Susi : Jl. Pataruman No. 41 Rt/Rw 07/07 Kec. Tawang Kel. Empangsari Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format HSLK

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Info lebih jelasnya tentang Obat Asam Lambung jelly gamat gold-g bisa klik gambar dibawah ini:
 
http://geekalami.blogspot.com/p/blog-page.html
 
 Obat Asam Lambung

Related Posts:

0 Response to "Obat Asam Lambung"

Posting Komentar