Obat Hipertensi Alami

Obat Hipertensi Alami

Obat Hipertensi Alami

Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.
Tapi untuk obat yang paling aman adalah obat yang dibuat dan terbuat dari bahan alami, salah satunya adalah obat hipertensi alami jelly gamat gold-g. Gold-G ini terbuat dari teripang emas pilihan, spesies ini adalah spesies terbaik didunia, dan sudah terbukti khasianya bagi obat hipertensi.

Tanda dan Gejala

Hipertensi jarang menunjukkan gejala, dan pengenalannya biasanya melalui skrining, atau saat mencari penanganan medis untuk masalah kesehatan yang tidak berkaitan. Beberapa orang dengan tekanan darah tinggi melaporkan sakit kepala (terutama di bagian belakang kepala dan pada pagi hari), serta pusing, vertigo, tinitus (dengung atau desis di dalam telinga), gangguan penglihatan atau pingsan.
Pada pemeriksaan fisik, hipertensi juga dicurigai ketika terdeteksi adanya retinopati hipertensi pada pemeriksaan fundus optik di belakang mata dengan menggunakan oftalmoskop.Biasanya beratnya perubahan retinopati hipertensi dibagi atas tingkat I-IV, walaupun jenis yang lebih ringan mungkin sulit dibedakan antara satu dan lainnya.Hasil oftalmoskopi juga dapat memberi petunjuk berapa lama seseorang telah mengalami hipertensi.

Jelly Gamat Gold-G Obat Yang Direkomendasikan Para Ahli
Sebagai Obat Hipertensi
Obat Hipertensi Alami


Keistimewaan obat hipertensi alami jelly gamat gold-g dibandingkan produk jelly gamat pada umumnya yaitu bahan utama jelly gamat gold-g ini merupakan species terpilih dari 1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jelly gamat gold-g ini sudah terdaftar di BPOM RI, obat hipertensi alami Jelly Gamat Gold-G ini juga sudah memiliki izin edar untuk luar negeri seperti sudah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :


  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.
 

HSLK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
HSLK : 3 Botol : Susi : Jl. Pataruman No. 41 Rt/Rw 07/07 Kec. Tawang Kel. Empangsari Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format HSLK

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.
 
Info lebih jelasnya tentang Obat Hipertensi Alami jelly gamat gold-g bisa klik gambar dibawah ini:

http://geekalami.blogspot.com/p/blog-page.html

Obat Hipertensi Alami

Related Posts:

0 Response to "Obat Hipertensi Alami"

Posting Komentar